Friday 6 September 2019

Cerita Cinta Di Zaman Modern (Sosmed, Gengsi dan Nafsu) IMCQQ

IMCQQ - Darno dan Darni adalah remaja modern yang memulai kisah cintanya dari perkenalan di FB, lanjut japri lewat inbox, menular ke sosmed lainnya seperti twitter, Instagram, Line, dan lebih intens saat di BBM serta WA. Tak berselang lama, setelah tawar-menawar ala anak muda dalam percintaan, mereka jadian dan resmi mengikat tali asmara sebagai sepasang kekasih.



Setalah resmi pacaran, mereka baru ketemu di dunia nyata, COD di alun-alun dengan raut muka malu-malu namun mau. Darno agak ilfill dengan sikap Darni yang acuh, seballiknya Darni ilfill karena tampang Darno yang berbeda dengan fotonya di sosmed. Namun setelah saling menerima kekurangan masing-masing, akhirnya keduanya lanjut makan di rumah makan lesehan yang menunya murah meriah.

Setelah kencan pertama itu, hubungan mereka makin lengket saja di sosmed, meski sebenarnya masing-masing masih gencar tebar pesona, entah dengan akun private-nya ataupun secara sembunyi-sembunyi. Meski masih resmi pacaran, Darni tengah dekat dengan cowok lainnya, dan tak beda jauh dengan Darno yang punya banyak channel wanita cantik yang intens berhubungan via japri.

Suatu ketika Darno mengajak Darni untuk kencan, namun Darni menolaknya dengan alasan dia mau belajar. Padahal sebenarnya dia sudah ada janji sama cowok lainnya, dan Darno tak kecewa dengan penolakan kekasih hatinya itu karena dia juga mau jalan sama cewek lain yang jadi serepnya.

Apesnya mereka ketemu di tempat yang sama, Darno dengan cewek lain dan Darni dengan cowok lainnya, dan Boom! terjadilah perang dunia ketiga yang melibatkan para sekutunya. Baik Darno maupun Darni saling menyalahkan dan membela dirinya sendiri, sedangkan cewek dan cowok serep tadi merasa sungguh kecewa karena mereka tengah dibohongi 2 orang yang sudah berpasangan.

Setelah kejadian itu, mereka berdua putus dan saling mengedepankan egonya masing-masing untuk membenarkan pendapatnya.

Darno dengan cepat mendapat pacar baru, dan Darni pun sama, dia jadian sama cowok lain yang katanya lebih keren dan lebih kaya dari mantannya yang dulu (Darno). Di awal hubungan barunya, mereka melakukan perang dingin seperti Amerika vs Uni Soviet di masa silam. Darno pamer sudah jalan sama cewek barunya, dan esoknya Darni pamer foto saat liburan sama pacar barunya, penonton dibuat bersorak riuh di media sosial, sementara sebagian lainnya acuh.

Hanya beberapa minggu saja, Darno putus sama pacar barunya karena alasan yang sama oleh orang yang sama, ketahuan selingkuh. Darni bersorak melihat mantannya menderita, padahal dia sedang diujung tanduk karena chat-chat yang dia sembunyikan ketahuan pacarnya, dan nasibnya juga sama naas-nya karena alasan klasik yang sama, ketahuan main di situs IMCQQ belakang.

Jadilah 2 sosok ini penghuni tetap di media sosial lagi, mereka mengisi hari-harinya yang galau dengan berbagai status bijak yang berisi kata-kata mutiara untuk menunjukkan dirinya kuat, tabah, dan pura-pura bahagia.




No comments:

Post a Comment